Sunday, November 05, 2006

TIENS International







TIENS International atau Tianshi merupakan sebuah perusahaan bioteknologi modern yang memproduksi berbagai macam produk kesehatan, berkantor pusat di Henderson Center, Beijing


dengan pabrik utama di Tianjin, China.


Didirikan pada tahun 1992 dengan konsep perusahaan konvensional oleh Mr Li Jin Yuan.


Mr Li Jin Yuan dinobatkan sebagai orang terkaya ke-2 di China versi International Daily News, Mei 2004.



1995, Tianshi mulai mengadopsi konsep Network Marketing karena Tianshi menyadari bahwa network marketing merupakan sebuah sistem distribusi yang sangat luar biasa. Sistem network marketing Tianshi di desain oleh Michael Sheffield, ketua MLM dunia.

Terbukti!

1998, tiga tahun sejak mengadopsi sistem network marketing, Tianshi menembus pasar internasional melalui Amerika Serikat diikuti Rusia dan Eropa. Ini merupakan prestasi yang luar biasa, mengingat tidak mudah bagi sebuah perusahaan untuk menembus pasar internasional, terutama Amerika Serikat.

2001, Tianshi mulai memasuki pasar Asia dan Afrika termasuk Indonesia.


TIENS masuk Indonesia



15 Oktober 2003, di majalah Warta Bisnis, dimuat 100 Pemasar Terkaya Indonesia dari berbagai latar belakang profesi, seperti broker property, sales asuransi, dan distributor MLM. Luar biasanya, peringkat 1-5, semua dipegang oleh distributor Tianshi. Peringkat 1 adalah Bapak Louis Tendean, dengan penghasilan di atas Rp 5 Milliar/ tahun. Ini dicapai hanya dalam waktu 2 tahun sejak bergabung di Tianshi.





2004, Tianshi sudah berada di lebih dari 180 negara. Ini merupakan perkembangan yang luar biasa, dalam waktu kurang dari 10 tahun sejak mengadopsi konsep network marketing.

Pada tahun tersebut Tianshi mulai Go Public, terdaftar di Bursa Saham Internasional. Ini merupakan bukti bahwa Tianshi adalah sebuah perusahaan internasional yang telah diakui dunia

Berbagai macam penghargaan internasional sudah diterima, baik oleh Mr Li Jin Yuan maupun oleh produk-produk Tianshi.

Pemberian Gelar Doktor Honoris Kausa
kepada Mr Li Jin Yuan oleh Unesco PBB




World Best Direct Sales




The Best Health Care Food for Astronaut





Untuk menunjang dunia pendidikan, Tianshi juga membangun sebuah universitas lengkap dengan fasilitasnya. Tianshi mengeluarkan dana lebih dari RMB 2.000.000.000.


Saat ini Tianshi juga sudah menjalin kerjasama dengan berbagai perusahaan kelas dunia, antara lain LOREAL Paris, SISHEIDO Jepang, PFIZER USA, FORMOSA Taiwan, dan SOFNON Taiwan untuk mengembangkan berbagai macam produk-produk berkualitas kelas dunia.

Tianshi adalah sebuah perusahaan internasional yang menyediakan produk-produk berkualitas.

Baca juga kesaksian-kesaksian dari mereka yang telah merasakan khasiat produk Tianshi. Saksikan juga video kesaksian dari ahli gizi dunia John Hellerman.